Sabtu, 09 April 2011

linez itu lesbi

semua tentang cinta,cinta terlarang. entah ini musibah atau anugera. aq gak pernah ambil pusing, pastinya aq sudah melanggar kodrat ku yang seharusnya mencintai kaum adam. tapi aku malah tertarik dengan kaum hawa yang satu jenis kelamin dengan ku sendiri.
aq juga lupa dari mana awal ketidak normalan ku ini.mungkin dari pertama kali wanita bergaya tomboy dekati aku atau sejak kecil yang mulai tertarik dengan wanita cantik. entahlah,,,,,  
saat ini aku benar-benar menikmati cinta dengan wanitaku. Selama 2 tahun aku jalani kisah cinta dengan kaum hawa, aku merasakan sesuatu yang tidak pernah aku temukan sebelumnya dengan mantan lelakiku.
Indah ,,,indah sekali kisah cinta ini.namun sakitnyapun lebih sakit dari pacaran dengan lelaki.

4 komentar:

  1. iya km yang jd biolanya mau????dasar oon...kirain mu komen ap..ah ga asik

    BalasHapus
  2. kok ceritanya ga bsa d ambil hikmahnya sama skali?... Saya pnya saran kalaupun d terima silahkan,, kalau menulis cerita yang ada pesan moralnya,,,, sekian

    BalasHapus
  3. Yang namanya cinta, memang gak akan meliat yang sasarannya itu lelaki atau wanita,.. Karna cinta saling membutuhkan.

    BalasHapus