Sabtu, 09 April 2011

vegaku membuatku sakit dan menagis pagi ini


               -Pagi mEnAnGiS-

Pagi ini air mata menyapaku.sesak yang kurasa. Cinta ini menyiksaku.kadang aku berfikir untuk pergi meninggalkannya dan kembali hidup normal. Tapi lagi-lagi aku gagal, padahal aku baru berfikir untuk melakukannya tapi hati in lebih perih membayangkan jika aku tidak dapat menyetuh wajah cantiknya lagi.
dia menghukumku, karna malam itu aku meniduri wanita lain. Entah apa yang ada dalam otaku tentang cintanya?.akupun bingung, tapi sungguh cinta nya begitu melekat. Sehingga rasa bersalahpun ikut menghukumku dengan segala ketidaknyamanan.
Kalut aku saat kehilangan dia. Saat dia katakan tak ada rasa lagi padaku. Aku cinta aku juga sayang, namun tuhan aku begitu jahat. Bisakah aku mendapatkan cintanya kembali. Aku sadar hadirnya begittu berarti untuk nafas dan semangatku. Cintanya sangat berpengaruh untuk kelangsungan hidupku.
Sekarang apa yang bisa ku perbuat, dia begitu membenciku. ????? raga dan jiwaku rapuh tanpa cintanya.
Love u more than anything
“created by ntha”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar